Rabu, 24 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BP - CBP ) Pusat melalui PT.POS Indonesia kepada warga Sukadana

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional  ( BP - CBP ) Pusat melalui PT.POS Indonesia kepada warga Sukadana


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Tri Widodo dan Babinsa Sertu Ahmad Nursalam Telah melaksanakan giat monitoring pendistribusian  beras bantuan pangan - cadangan pemerintah ( BP- CBP) berat Bulog yang bertempat di Aula Desa Sukadana Kec. Cimanggung Kab.Sumedang. Rabu (24/05/2023).


Adapun beras yang didistribusikan oleh petugas Pos dan Giro dibantu oleh Pemdes Sukadana sebanyak 10 Kg / KK dan akan didistribusikan ke Warga penerima bantuan  warga  Desa Sukadana  sebanyak 768 penerima. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Ds.Sukadana menyampaikan himbauan, agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari Bulog dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah tersebut, Pemerintah memberikan bantuan beras untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. 


Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan  tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cimanggung dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved