Senin, 08 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Demak Kota Kawal Penyaluran Warga BLT - DD Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Demak Kota Kawal Penyaluran Warga BLT - DD Kepada Warga


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Desa Karangmlati Bripka Misfad bersama dengan Babinsa Serka Choerul Huda bersinergitas melakukan pengawalan dan pengamanan Penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada warga Desa Karangmlati Demak Kota di Aula Balai Desa Karangmlati Demak Kota, Senin (08/05/2023). 


Penerima BLT-DD di Desa Kedondong sebanyak 50 warga, dengan jumlah BLT-DD yang diberikan yakni sebesar Rp.900.000,- (selama 3 bulan dari Bulan Januari sampai dengan Maret). 


Demi menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam penyaluran BLT-DD saat Bulan Puasa, pememerintah Desa membagikannya dengan membagi waktu per RT bagi warga yang menerima, agar kenyamanan warga penerima BLT-DD juga merupakan hal utama. 


Kewaspadaan terhadap kondisi sekitarpun dilakukan oleh bhabinkamtibman dan babinsa. Karena mengantisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi. 


"Giat penyaluran BLT-DD kepada warga Desa Karangmlati alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan penyaluran walaupun pada saat ini bulan puasa dan dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa, karena pengaturan waktu penerima dilajukan per RT sehingga tidak terjadi penunpukan warga di dalam Aula Balai Desa", ujar Bripka Misfad selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangmlati. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved