Sabtu, 06 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Dusun Cibungur Desa Cintamulya

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Dusun Cibungur Desa Cintamulya


MAJALAHCEO.COM, Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya  Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar  AIPDA BUDI LUKMAN NURYADIN melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dilahan kosong untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat. Sabtu (06/05/2023).


Bhabinkamtibmas bersama Bapak UNANG dan Bapak MIING warga Dusun Cibungur Rt. 015 Rw. 005 Desa Cintamulya membersihkan dan memotong rumput yang lebat.


Dalam gotong royong tersebut Personil bahu membahu membersihkan rumput dan memotong rumput yang sudah lebat di jalan yang ada di dusun tersebut agar kelihatan rapi dan bersih.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara Polri dan Masyarakat.


“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”"ungkap" Aipda Budi L.N

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved