Sabtu, 06 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitoring Kelulusan SMK/SMA Darul fatwa Desa jatiroke

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitoring Kelulusan SMK/SMA Darul fatwa Desa jatiroke


MAJALAHCEO.COM ,Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Cikeruh Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU AYI AAN BAHTIAR Melaksanakan Monitoring kegiatan kelulusan SMK/SMA Darul fatwa Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat di lingkungan SMK/SMA Darul fatwa. Sabtu, (06/05/2023).


Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas Sehubungan dengan pengumuman kelulusan siswa/wi SMA/SMK agar pihak sekolah memberikan penekanan terhadap siswanya untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan seperti konvoi atau berkumpul di lokasi-lokasi rawan kriminalitas maupun tawuran serta Untuk menjaga peredaran Narkoba, Miras dan obat - obatan terlarang lainnya di kalangan pelajar agar pihak sekolah rutin memberikan pembinaan serta pengawasan secaran intensif kepada siswanya.


Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran Bhabin di tengah - tengah warga masyarakat merupakan wujud pelayanan anggota Polri utk "Melayani, Melindungi & Mengayomi masyarakat" sehingga dapat tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. "tutup" Aiptu Ayi A.B.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved