Sabtu, 06 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang Dialogis Ke SMK PADJADJARAN Jatinangor

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang Dialogis Ke SMK PADJADJARAN Jatinangor


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Sayang Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA YUDA PERMANA melaksanakan sambang dialogis dengan guru serta murid di SMK PADJADJARAN Jatinangor, dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat / Pihak SMK PADJADJARAN Jatinangor di wilayah Dusun Caringin Rt. 03/010 Desa. Sayang kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sabtu, (06/05/2023).


Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas Sehubungan dengan pengumuman kelulusan siswa/wi SMA/SMK agar pihak sekolah memberikan penekanan terhadap siswanya untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan seperti konvoi atau berkumpul di lokasi-lokasi rawan kriminalitas maupun tawuran serta Untuk menjaga peredaran Narkoba, Miras dan obat - obatan terlarang lainnya di kalangan pelajar agar pihak sekolah rutin memberikan pembinaan serta pengawasan secaran intensif kepada siswanya.


Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran Bhabin di tengah - tengah warga masyarakat desa Binaanya merupakan wujud pelayanan anggota Polri utk "Melayani, Melindungi & Mengayomi masyarakat" sehingga dapat tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. "tutup" Bripka Yuda P.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved