Minggu, 07 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Monitoring Penyaluran BLT Dari Dana Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Monitoring Penyaluran BLT Dari Dana Desa


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS----- Bhabinkamtibmas Polres Karangtengah tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa.(06/05/2023)


Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.


Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Aipda Diding Mega R dan Babinsa melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat Desa Pidodo, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak 


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H menyampaikan hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu, untuk memastikan dalam proses penyaluran BLT tersebut apakah memang sudah tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan sehingga tidak terjadinya penyelewengan.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar uang yang diterima dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari seperti membeli bahan kebutuhan pokok.


“Adapun BLT yang disalurkan bersumber dari anggaran dana Desa selama 3 (tiga) bulan yakni Januari s.d Maret tahun 2023 bagi 30 KPM yang berhak menerima dan telah diverifikasi oleh pemerintah setempat.


Dalam penyaluran tersebut setiap KPM menerima BLT sebesar Rp.300.000,- per bulannya,” Ujar Kapolsek.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved