Kamis, 04 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Ujungjaya Hadiri Pelatihan Pemanfaatan Lahan Pekarangan Di Desa Sakurjaya

 Bhabinkamtibmas Polsek Ujungjaya Hadiri Pelatihan Pemanfaatan Lahan Pekarangan Di Desa Sakurjaya


MAJALAHCEO.COM, Sumedang Polda Jabar - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Aiptu Yuli Sunandar Bhabinkamtibmas Polsek Ujungjaya melaksanakan giat Sambang Silaturahmi Kamtibmas (DDS) dalam rangka menciptakan Harkamtibmas ke warga desa binaan Desa Sakurjaya kecamatan Ujungjaya kabupatenSumedang. Kamis (04/05/2023).


Kegiatan ini sekaligus sebagai  Silaturahmi Babin ke Warga dan RT, RW yang bertempat di Dusun Cilega Rt.02 Rw.02 Desa Sakurjaya Kecamatan Ujungjaya selain itu Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas keamanan dan ketertiban masyarakat ini sudah menjadi rutinitas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di lingkungan desa binaannya. "pungkas" Aiptu Yuli Sunandar


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga masyarakat desa Sakurjaya untuk memelihara harkamtibmas yang kondusip.


“Silaturahmi dengan warga masyarakat ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di desa binaan, bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Desa dapat memelihara Kamtibmas secara bersama gotong royong antar warga.”"tutup" Aiptu Yuli Sunandar.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved