Sabtu, 13 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polwan Hadir Amankan Pembagian Bantuan Bahan Pangan

 Bhabinkamtibmas Polwan Hadir Amankan Pembagian Bantuan Bahan Pangan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Desa Pamongan Briptu Vita andriani , SH hadir dan amankan serta monitoring kegiatan pembagian bantuan bahan pangan dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak di aula balaidesa Pamongan, Sabtu (13/05/2023). 


Sebagany 543 orang yang menerima bantuan bahan pangan oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak, yang berupa beras @10 kg. 

Dengan adanya bantuan bahan pangan dari pemerintah diharapkan dapat membantu kebutuhan warga kurang mampu setiap harinya. 


Guna melancarkan dan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas bersama dengan babinsa desa Pamongan Serda Moh. Ali melakukan pengamanam dan monitoring kegiatan hingga selesai. 


"Menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang penerima bantuan dilakukan, dengan menghimbau kepada panitia pemerintah desa untuk tetap menjaga kenyamanan warga, jangan sampai terjadi desakan ataupun banyaknya warga berada di dalam ruangan, sehingga dapat mengakibatkan warga kekurangan oksigen hingga pingsan", ujar Briptu Vita


Himbauan juga diberikan kepada warga untuk melakukan antri dan bersabar menunggu giliran, karena dalam pembagiannya akan dipanggil dan diatur menurut RTnya. 




(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved