Jumat, 05 Mei 2023

Cegah Aksi Konvoi Kelulusan Sekolah, Polsek Gajah Sambang Koordinasi Dengan Sekolah

Cegah Aksi Konvoi Kelulusan Sekolah, Polsek Gajah Sambang Koordinasi Dengan Sekolah


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Demi menciptakan situasi aman kondusif, Polsek Gajah Polres Demak yang dipimpin Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH dengan Kanit Binmas Aiptu Kusnandar dan Kanit Intel melakukan sambang dan dialogis ke sekolah – sekolah untuk mengantisipasi adanya aksi konvoi kelulusan di wilayah hukum Polsek Gajah, Jumat (05/05/2023).


Dalam sambangnya Kapolsek Gajah bersama para Kanit melaksanakan koordinasi dengan pihak Sekolah SMA Islam Miftahul Huda tentang pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa di sekolahnya.


Dalam giat koordinasi ini pihak kepolisian berdialogis dengan guru SMA Islam Miftahul Huda dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan saat dan pasca Pengumuman Kelulusan.


“Kita datangi langsung sekolah salah satunya SMA Islam Miftahul Huda Jatisono Gajah lanjut berkoordinasi dengan guru agar bersama sama mencegah aksi konvoi pasca kelulusan ,” Ucap Kapolsek Gajah.


Selain itu, Personel juga menghimbau kepada para guru untuk mengingatkan siswa siswinya untuk tidak terbawa eforia kelulusan dengan aksi corat – coret baju dan melakukan konvoi bersama yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya.


“Mohon kiranya para guru mengingatkan kepada siswa siswinya untuk tidak larut dalam euforia Kelulusan dengan aksi corat – coret baju dan konvoi bersama yang bisa mengganggu arus lalu lintas ” Ujar AKP Sunardi.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved