Jumat, 05 Mei 2023

PRODUK IWARE CUKUP BAIK, YANG PENTING UTAMANYA AFTER SALES

PRODUK IWARE CUKUP BAIK, YANG PENTING UTAMANYA AFTER SALES

 






IWARE dan LUNA POS Hadir dan Partisipasi dalam Pameran FRANCHISE & LICENSE EXPO INDONESIA di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Tanggal 5 - 7 Mei 2023


Jakarta, Majalah CEO.com - Perusahaan kita bergerak dalam bidang Pos alat kasir Pos yaitu bergerak sebagai perangkat alat kasis seperti printer, scanner untuk suatu UMKM. Produk ini importir dari Cina. Kita datangkan alat ini untuk UMKM. Cabangnya ada di Surabaya dan Jakarta. Hal ini diutarakan Jimmy Matheus Sale Marketing IWARE kepada Majalahceo.com di Jakarta, Jumat (5/5).


Sementara itu ditambahkan Business Development Director of Luna Pos Samuel Sunshine, kita bergerak sebagai partner dengan IWARE. Jadi kita lebih ke software untuk aplikasi salesnya kita bergerak kesana., " Jelasnya.






Menurutnya,  Kalau untuk menggunakan difese-difese alat-alat perangkat yang disediakan oleh IWARE.

"Kenapa kita pakai itu ?  salah satunya adalah kita layanan purna jualnya dan banyak pemain mungkin di Indonesia sendiri tapi untuk produk IWARE itu memang saat ini paling baik produk IWARE makanya kita pakai produk IWARE., " Ujarnya.


" Kita kerjasama selama ini setahun dengan IWARE. Untuk produknya sendiri dengan kompetitor IWARE saat ini cukup baik yang paling penting sebenarnya bukan hanya produknya yang bagus tapi after salenya harus lebih baik. ( Frans Doli - Majalah CEO.COM )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved