Senin, 29 Mei 2023

Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Karanganyar Giatkan Operasi Miras

Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Karanganyar Giatkan Operasi Miras


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna menciptakan kamtibmaa aman dan kondusif, Anggota Polsek  gencar melakukan Operasi dengan sasaran peredaran Minuman Keras (Miras) di wilayah Kecamatan Karanganyar.


Ka SPKT III Polsek Karanganyar Aiptu Chairul Hudha,SH bersama Bripka M. Widoyanto dan Bripka Hariyanto,SH melaksanakan kegiatan Operasi Miras di wilayah desa Ketanjung, Senin (29/05/2023)


Tujuan melaksanakan Operasi Miras guna menciptakan wilayah agar tetap kondusif, karena miras merupakan penyebab terjadinya gangguan Kamtibmas.


Dalam Operasi miras tersebut, petugas mendatangi rumah yang diduga menjual minuman keras dan diperiksa untuk digeledah guna menemukan miras tersebut, dan didapat botol bir, dan botol Chongyang.


Dengan mendapatkan hasil operasi miras kemudian  dilakukan penyitaan dan penjual diberikan pembinaan agar tidak lagi menjual Miras.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "dengan melakukan operasi miras diwilayah hukum Polsek Karanganyar maka kamtibmas menjadi amam fan kondusif", ujarnya. 


"Operasi miras juga bertujuan untuk memberikan efek jera kepada Pedagang yang masih menjual agar tidak lagi menjual miras", pungkas Kapolsek.  


(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved