Senin, 22 Mei 2023

Ciptakan Keamanan, Polsek Karangtengah Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu

Ciptakan Keamanan, Polsek Karangtengah Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Personil Polsek Karangtengah secara rutin melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Mingguan di gereja Ktisten Muria Indonesia (GKMI) diwilayah Hukum Polsek Kusan Hulu, Minggu (21/05/2023)


Terpantau pagi hari ini kegiatan Personil Polsek Karangtengah yang di pimpin KSPK Aipda Suparto melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) di desa Pulosari kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak .


Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.


Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.


Kegiatan Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh Personil Polsek Karangtengah setiap hari minggu agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja S.H.,S.I.K.,M.T melaui Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan bahwa kegiatan ini rutin kami laksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri untuk memelihara Kamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved