Selasa, 02 Mei 2023

Dandim 0618/Kota Bandung Gelar Halal Bihalal dan Berikan Reward Kepada Anggotanya yang Berprestasi dan Selalu Hadir Untuk Membantu Kesulitan Masyarakat

Dandim 0618/Kota Bandung Gelar Halal Bihalal dan Berikan Reward Kepada Anggotanya yang Berprestasi dan Selalu Hadir Untuk Membantu Kesulitan Masyarakat


MAJALAHCEO.COM
, BANDUNG, - Kodim 0618/Kota Bandung menggelar  acara Halal Bihalal,laporan pindah satuan dan pemberian penghargaan kepada prajurit yang berprestasi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0618/Kota Bandung Kol.Inf Donny I Bainuri S,Hub,Int,M.A.S.S.S., pada hari Selasa, 02 Mei 2023 pukul 09.30 WIB di Lapangan Makodim 0618/Kota Bandung.


Dandim 0618/Kota Bandung dalam sambutannya mengatakan"selamat hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam,  atas nama pribadi dan satuan mohon maaf lahir dan bathin. Rasa bangga kepada Babinsa yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.


"Selaku pimpinan hari ini saya mengapresiasi selaligus memberikan penghargaan bagi personel yang telah ikut dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif,kepekaan,temu cepat dan lapor cepat dalam membantu kesulitan masyarakat" kata Dandim.


" Seperti personel  yang telah menggagalkan dan menangkap orang yang melakukan tindakan kejahatan di wilayah Kota Bandung. Jangan dilihat dari bentuk materi tetapi semangat untuk membantu kesulitan masyarakat yang betul-betul membutuhkan.Sehingga keberadaan kita di wilayah dapat menjadi panutan dan kepercayaan serta rasa penghargaan dari masyarakat" jelas nya.

" Untuk itu selayaknya mendapatkan penghargaan ( reward) dan dapat memicu kepada personel lainnya berbuat yang terbaik dan melakukan tindakan-tindakan yang positif di masyarakat. Jika ada oknum yang berbuat tidak terpuji (onar) di masyarakat mendapatkan sanksi sesuai hukum yang berlaku"imbuh Dandim.

Tidak lupa Dandim meminta seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dan keamanan terutama dalam tugas dan tidak luput juga memperhatikan kepentingan  keluarga sehingga dalam pelaksanaan tugas aman dan lancar yang berawal dari keluarga dan jika ada kendala laporan sesuai hierarki yang ada.


"Bagi yang pindah satuan saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian di Kodim ini serta sukses ditempat yang baru sesuai harapan" tutur nya.


Kol.Inf Donny I Bainuri, S,Hub,Int,M.A.S.S.S., menyampaikan halal bihalal tersebut  untuk menjalin hubungan komunikasi dan silaturahmi serta kekeluargaan yang akrab antara atasan dan bawahan dan satu sama lain mempunyai peran dan fungsi yang berbeda namun tetap satu kesatuan dan menjadi satu tujuan dalam suatu organisasi. Setiap personel selalu berbuat yang terbaik demi menjaga kehormatan diri sendiri,keluarga,insitusi TNI demi NKRI yang aman,damai dan sejahtera.


"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, semangat dan siap menyongsong tugas dimasa datang" tegasnya.




#Yatiman 

#Kodim 0618 /Kota Bandung 

#Kol Inf Donny I Bainuri S, Hub,Int,M,S.S.,

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad 

#Dispenad 

#Bersama rakyat TNI kuat  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved