Rabu, 03 Mei 2023

Dansektor 4 : Kegiatan Pembersihan Sampah Yang Rutin Dilakukan Harus di Barengi Tumbuhnya Kesadaran Masyarakat Dalam Menjaga Kebersihan dan Semangat Gotong Royong

Dansektor 4 : Kegiatan Pembersihan Sampah Yang Rutin Dilakukan Harus di Barengi Tumbuhnya Kesadaran Masyarakat Dalam Menjaga Kebersihan dan Semangat Gotong Royong


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Sesuai perintah dari Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS  dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor 4, Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan kegiatan rutin dan berkelanjutan di DAS Citarum.



Kegiatan tersebut yaitu pengangkutan sampah dan pembersihan sampah di aliran sungai di dua Sub Sektor yaitu Sub 1 dan Sub 3,(03/5/2023).




Untuk Sub 1 dipimpin  Serka Sarip melaksanakan pengakutan sampah di Kampung Rancajigang  RT. 01, RW. 15 Desa Padamulya Kecamatan. Majalaya.



Dan Sub 3 dipimpin Serda Tedi melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di anak sungai Sasak Gorodog Kampung. Hanja RT. 02,RW 08. Desa. Sukamaju Kec. Majalaya.




Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka percepatan dan pengendali an di DAS khususnya diwilayah Sektor 4. Satu persatu wilayahnya di bersihkan dan di benahi.



Kegiatan tersebut harus diikuti oleh masyarakat dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk bersama sama menjaga Citarum agar tetap bersih dengan tidak buang sampah sembarangan.




Serta membiasakan diri dengan hidup sehat, melalui lingkungan yang bersih di barengi dengan semangat gotong royong untuk menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved