Kamis, 04 Mei 2023

Dansektor 4 : Monitoring Merupakan Pengawasan Jangka Panjang Terhadap Limbah Pabrik

Dansektor  4 : Monitoring Merupakan Pengawasan Jangka Panjang Terhadap Limbah Pabrik


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Program Citarum Harum sesuai Perpres No 15 Tahun 2018 saat ini sudah memasuki tahun ke lima, berbagai perubahan dan membaiknya Citarum harus di jaga dan di pelihara,(4/5/2023).



Hal itu disampaikan oleh Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS semua harus memiliki kesadaran untuk menjaga Citarum agar tetap bersih dan harum. Kegiatan jangka panjang yang terus dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4 adalah monitoring pabrik .



Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap limbah pabrik agar tidak ada lagi alasan bagi siapapun termasuk kalangan industri membuang limbah berbahaya ke Citarum.




Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarip melaksanakan Monitoring PT. Bima jaya Jln Raya Laswi RW. 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Anggota Satgas Citarum Sektor 4 mengecek langsung ke pabrik, jika di lapangan di temukan ada pabrik yang melanggar kita akan lakukan upaya pembinaan dan teguran untuk  mereka segera  memperbaiki sistim pengolahan limbahnya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved