Senin, 15 Mei 2023

Dansektor 4 Pimpin Sidak PT Koliester dan PT Samintex di Jln.Laswi no 6 Desa Biru, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Di Lanjutkan Sidak ke PT Tribakti dan PT Triputra

Dansektor 4  Pimpin Sidak PT Koliester dan PT Samintex di Jln.Laswi no 6 Desa Biru, Kecamatan  Majalaya Kabupaten Bandung Di Lanjutkan Sidak ke PT Tribakti dan PT Triputra


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Setelah beberapa kali sudah melalui Anggotanya, Hari ini langsung dipimpin oleh Dansektor,(15/5/2023).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS, sidak PT. Koliester dan PT.Samintex yang berada di Jln. Laswi no 6 Desa Bru Kec Majalaya Kabupaten Bandung di lanjutkan sidak ke PT Tribakti dan PT Triputra.




Dansektor menegaskan bahwa pihaknya tidak main main jika masih ada pabrik buang limbah berbahaya nya, Satgas akan melakukan tindakan tegas karena selama ini Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 4 selama berjalannya program Citarum Harum.



Satgas sudah melakukan berbagai tahapan kegiatan mulai dari patroli, sosiali kepada kalangan industri agar limbah yang di buang harus sudah aman untuk lingkungan dan ekosistem.



Pabrik akan terus dipantau dan di monitoring, agar Citarum benar benar bersih dan harum. Karena Kondisi Citarum yang saat ini sudah membaik harus di jaga dan di pelihara bersama termasuk kalangan industri khususnya yang ada di wilayah Sektor 4.




#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved