Senin, 08 Mei 2023

Danyonko 466 Kopasgat Pimpin Apel Pengecekan Prajuritnya di Satgas Pam VVIP

Danyonko 466 Kopasgat Pimpin Apel Pengecekan Prajuritnya di Satgas Pam VVIP


MAJALAHCEO.COM, LABUAN BAJO-MAKO KOPASGAT,- Dalam rangka pengamanan KTT ASEAN ke-42, Yonko 466 Kopasgat menyiapkan 111 prajuritnya yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan untuk mengantisipasi gangguan dan ancaman jelang KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo.  


Para prajurit Kopasgat agar menjalankan tugas yang diemban ini secara profesional, ini merupakan kehormatan bagi kita. Jadi jaga nama baik bangsa dan kepercayaan Pimpinan TNI kepada kita, jangan buat kesalahan sekecil apapun selama melaksanakan Pengamanan.


Hal tersebut disampaikan Komandan Yonko 466  Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risdar Malay pada saat apel pagi sebelum melaksanakan Pengamanan KTT ASEAN yang bertempat di Posko Kopasgat, SMPN 1 Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Minggu, (07/05/2023).


Lebih lanjut, Danyonko 466 Kopasgat berpesan kepada Prajuritnya untuk selalu jaga kekompakan, saling peduli satu sama lain dan perhatikan faktor keamanan baik diri maupun perlengkapan. 



Satgas PAM KTT ASEAN ini dilaksanakan selama KTT ASEAN berlangsung di 3 tempat berbeda diantaranya di Bali, Pulau Tambolaka dan Labuan Bajo mulai tanggal 9-11 Mei 2023. 

#Yatiman sumber Penkopasgat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved