Selasa, 16 Mei 2023

Dibuka Presiden Jokowi, Kapolres Hadiri Puncak Penanaman Mangrove Nasional

Dibuka Presiden Jokowi, Kapolres  Hadiri Puncak Penanaman Mangrove Nasional


MAJALAHCEO.COM, SUKABUMI, -|Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede turut menghadiri acara puncak penanaman mangrove nasional secara virtual. Senin (15/5/2023)


Kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh indonesia oleh Jajaran TNI di laksanakan di Pantai Palangpang Kecamatan Ciemas Kab. Sukabumi


Usai kegiatan, Kapolres Sukabumi Polda Jabar


AKBP Maruly Pardede mengatakan, penanaman bibit tanaman mangrove oleh Forkofimda Kab Sukabumi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI Polri dan Forkofimda di Kabupaten Sukabumi.


Untuk diketahui, Puncak penanaman bibit tanaman mangrove dibuka langsung Presiden republik Indonesia Ir H Joko Widodo.


kegiatan ini pun dihadiri oleh unsur Forkofimcam Kecamatan Ciemas dan Jajaran TNI, Dansat Radar, Danpos AL, dan Danramil.


Dari Polres Sukabumi Polda Jabar sendiri dihadiri, Wakapolres Sukabumi Kompol Septa Firmansyah, Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Maryono, Bersama PJU Polres Sukabumi yang lainnya.


Sementara Kapolres Sukabumi Polda Jabar mengatakan, kehadirannya bersama para Pejabat utama beserta perwakilan Kapolsek dalam rangka turut menyukseskan kegiatan penanaman mangrove di Sukabumi.


"Kegiatannya  sangat bagus dan tentunya sangat bermanfaat bagi kelestarian pantai terutama pantai Palampang Ciemas," ungkapnya.


#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved