Rabu, 17 Mei 2023

Donor Darah dan Pengobatan Massal Mewarnai HUT Ke -77 Kodam III Siliwangi

Donor Darah dan Pengobatan Massal Mewarnai HUT Ke -77 Kodam III Siliwangi


MAJALAHCEO.COM
, BANDUNG,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 77, Kodam III Siliwangi gelar Baksos Donor Darah dan Pengobatan Massal untuk masyarakat di Wilayah Kodim 0618/Kota Bandung.



Kegiatan  dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III Siliwangi Ke 77 yang di laksanakan di Aula Manunggal Denmadam III/Slw Jl. Kalimantan no. 14, Wilayah Kodim 0618/Kota Bandung,(17/5/2023).



Waaster Kodam III Siliwangi Letkol Kav  Dedi Setiadi mengatakan "hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah dan pengobatan massal serentak di seluruh wilayah Kodam III Siliwangi dalam rangka ulang tahun Kodam III Siliwangi Ke 77.



"Target kami donor darah 2900 orang kemudian untuk pengobatan massal sekitar 3000.orang,"kata Waaster.


Letkol.Kav Dedi Setiadi menjelaskan bahwa pesertanya TNI, PNS dan seluruh  warga masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya. Semoga masyarakat tetap sehat dan bisa ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya karena donor darah bisa membuat kita  sehat.


Pengobatan massal di wilayah Kodim 0618 /Kota Bandung ikuti 112 orang warga masyarakat dan untuk donor darah dari 186 orang yang memenuhi syarat ada 149 orang.



Kegiatan tersebut juga di ikuti perwakilan Kodim 0618 /Kota Bandung, perwakilan Danramil, Kaur Bakti Ter, Para Bati Ster Dim 0618 /Kota Bandung dan Babinsa diwilayah Kodim 0618/Kota Bandung.


Idorahma salah satu warga masyarakat yang mengikuti pengobatan massal menyampaikan "kegiatan pengobatan massal sangat membantu masyarakat" trima kasih untuk Kodam III Siliwangi atas di laksanakannya kegiatan pengobatan " .


#Yatiman ***





  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved