Senin, 15 Mei 2023

Fetty Ernestyn Bancaleg Dapil 6 Partai Perindo ,Partai Yang Peduli Kesejerahteraan, UMKM Untuk Menuju Daerah Yang Maju dan Mandiri

Fetty Ernestyn Bancaleg Dapil 6 Partai Perindo ,Partai Yang Peduli Kesejerahteraan, UMKM Untuk Menuju Daerah Yang Maju dan Mandiri

Ferry Ernestyn 

MAJALAHCEO.COM
, BANDUNG, - Maju mencalonkan diri menjadi Bacaleg Dapil 6 DPRD Kota Bandung dari Partai Perindo, seorang wanita muda bernama Fetty Ernestyn mengungkapkan tujuannya yaitu ingin mencetak UMKM menjadi unggulan di setiap daerah di Kota Bandung.



Selain itu untuk mewujudkan masyarakat yang unggul dan mandiri dalam segala bidang. "Saya maju menjadi Bacaleg di Dapil 6 yang meliputi Babakan Ciparay, Bandung Kulon dan Bojong Loa Kidul, jelasnya pasca mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif bersama DPC Partai Perindo ke KPU Kota Bandung pada Minggu (14/5/2023).





"Saya berlatar belakang pengusaha, dan saat saya melihat Partai Perindo merupakan partai yang peduli terhadap UMKM dan kesejerahteraan masyarakat. Saya merasa satu visi misi dengan Partai Perindo bahwa kita harus memajukan masyarakat Indonesia melalui UMKM untuk menumbuhkan ekonomi kerakyatan serta masyarakat yang unggul dan mandiri", terangnya.



Kita harus turun lansung ke masyarakat bawah untuk menyerap aspirasi dari mereka secara langsung, lanjutnyanya yang mengaku memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu.





Saya juga memeperhatikan, bahwa selain mengutamakan UMKM dan perekonomian masyarakat, Perindo juga sangat memperhatikan kesejerahteraan kaum perempuan. Kita ingin memberdayakan kaum perempuan untuk bisa menghasilkan karya yang bisa di andalkan untuk membantu menyokong perekonomian keluarga mereka masing masing. 




Kemudian untuk dunia pendidikan yang berhubungan dengan perempuan seperti cara mengasuh anak yang baik serta bagaimana menjadikan seorang perempuan bermental kuat dan mempunyai integritas yang baik untuk keluarganya akan diterapkan melalui pelatihan.



Inshaa Allah jika nanti saya terpilih di Dapil 6 Kota Bandung merupakan keterwakilan kaum ibu Indonesia untuk menjadi lebih baik dengan memahami dan Menyerap setiap aspirasi", pungkasnya.





#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved