Selasa, 16 Mei 2023

Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Mranggen Pengamanan Giat Pengajian Akbar

Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Mranggen Pengamanan Giat Pengajian Akbar


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Desa Wringinjajar Polsek Mranggen melaksanakan pengamanan giat pengajian Akbar dalam rangka Khotmil Qur'an yang ke V Santri PP Hidayatus Solikhin Desa Wringinjajar Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Senin (15 Mei 2023).


Dalam kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh KH. Ulinnuha dari Kudus, KH. Muhammad Mas'ud dari Kudus, KH. Muhammad Ulil Albab Arwani, Kepala Desa Wringinjajar Bpk H. Sudarmin bersama perangkat desa, Ketua PRNU Wringinjajar Kyai Ahmad Taufiq, S.H.I., Para Kyai, Ulama dan Umaro' desa Wringinjajar, IPPNU dan Ansor Desa Wringinjajar, Pengunjung warga desa Wringinjajar kurang lebih 3000 orang dengan Mauidhoh Hasanah Gus Miftah dari Jogja.


“Kegiatan pengamanan yang dilakukan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Wringinjajar guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jama’ah selama melaksanakan kegiatan pengajian mulai awal sampai dengan selesai” ujar Aiptu Mashadi Bhabinkamtibmas Desa Wringinjajar.


Aiptu Mashadi Bhabinkamtibmas Desa Wringinjajar  juga mengajak dan menghimbau kepada warganya agar senantiasa meningkatkan ketaqwaan serta ibadah kepada Allah SWT.


“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Wringinjajar yang telah mengamankan kegiatan pengajian Akbar dalam rangka Khotmil Qur'an yang ke V Santri PP Hidayatus Solikhin sehingga dalam pelaksanaan berjalan dengan tertib aman dan lancar” ucap Dr.KH.Khoironi M.Ag selaku PP Hidayatus Solikhin.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved