Sabtu, 13 Mei 2023

Robert, Owner PT Cipta Warna Sentosa Hadir dan Partisipasi di Ajang Pameran. Global Printing dan Packaging Expo 2023

Robert, Owner PT Cipta Warna Sentosa Hadir dan Partisipasi di Ajang Pameran. Global Printing dan Packaging Expo 2023

 







Jakarta -  Kita masih menjadi  suplayer mesin digital printing CWS dari Printing dan Cutting. Kalau sejak pandemi covid sih udah dating dater jadi kaya mall-mall sudah buka.





Jadi yang pasti sudah berkembang lagi tapi kalau memang untuk produk kadang-kadang memang masih produk-produk tertentu yang menjadi pemikiran utama. Hal tersebut di jelaskan  Robert, Pemilik PT Cipta Warna Sentosa  kepada  Majalah ceo.com baru-baru ini di Ajang Pameran. Global Printing dan Packaging Expo 2023. Di. Jakarta.International Expo Kemayoran.






Menurut Robert Pemilik PT Cipta Warna Sentosa, apa yang dibutuhkan itu yang lebih meningkat. Kalau yang belum terlalu kaya pasar baru masih on drawing masih butuh waktu untuk mengembangkan lagi, ujarnya.


" Kalau produk saya kebetulan memang sejak pandemi mengalami peningkatan karena kebutuhan yang banyak dibutuhkan yang terutama kaya mesin cutting stiker sejak pandemi banyak yang membutuhkan label dan lain sebagainya dan itu yang paling meningkat tajam, ' ungkapnya.





Tambahnya lagi, jadi tahun kemarin saya malah semakin meningkat penjualan digital printing CWS. Kaya pandemi kan banyak bisnis yang surut bukan berarti nggak ada yang naik yang jual serupa baru naik.





" Kalau saya pasarnya seluruh Indonesia. Sebenarnya bendera ini memberitahu kalau kita itu perwakilan resmi dari Indonesia. Jadi disetiap negara jadi brand ini ada sekitar lebih dari 60 negara itu menggunakan brand ini,  satu satunya di Indonesia, " tegasnya.





" Event ini  kita punya prodak dari Cina tapi yang punya juga sudah ada  di 60 negara. Event kita punya prodak Eropa saja belum tentu dia punya dealer di 60 negara. Barang ini barang Cina. Kalau kaya ini prodak Cina nyah memang sudah diakui internasional, tutup Robert.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved