Senin, 08 Mei 2023

Softord STI (Softorb Technology Indonesia) Hadir dan Partisipasi di Pameran Indonesia Franchise & License Expo 2023

Softord STI (Softorb Technology Indonesia) Hadir dan Partisipasi di Pameran Indonesia Franchise &  License Expo  2023


 








Jakarta  -  Softord STI (Softorb Technology Indonesia)  bergerak dibidang IT terutama untuk solusi smart card R Fiding. Jadi Smart itu kita biasanya kalau pada umumnya kita pakai itu untuk kartu bank ada kartu kredit, kartu kredit itu semua sudah berbasis chip itu bagian dari smart card. Hal ini diutarakan Direktur Keuangan PT Softorb Teknology Indonesia (STI) Suwandi kepada MajalahCEO.com di Ajang Pameran Indonesia Franchise &  License Expo  2023  di  Jakarta Internasional Expo (Jiexpo), Kemayoran Tanggal 5 - 7 Mei 2023, baru-baru ini


Dijelaskan Direktur Keuangan PT Softorb Teknology Indonesia,  bahwa kartu chip ini biasanya kita pakai untuk bayar tol kemudian KTP kita juga sudah smart card SIM juga sudah smart card. Kalau R Fiding biasanya itu untuk pembacaan jarak jauh itu juga ada.




Menurutnya,  " Hal itu juga bisa digunakan kalau untuk jarak jauh teknologinya ada yang sekitar 10 - 30 meter jangka menengah jadi tergantung penggunaannya biasanya kalau untuk R Fiding ini untuk identifikasi barang misalkan kalau untuk white house nih bisa ditempel-tempelin biasa orang pakai barcode, " jelasnya.


" Pakai barcode dia harus scan satu satu kalau dengan teknologi R fiding ini dia bisa langsung baca semua dengan antenanya dia akan langsung baca yang dalam rinch berapa misalkan dalam rinch 100 meter itu akan dibaca semua jadi itu sangat membantu sekali, "  terang Suwandi.,(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved