Rabu, 03 Mei 2023

Jalin Semangat Persatuan, Polisi Gelar Nonton Bareng Di Hari Buruh Internasional

Jalin Semangat Persatuan, Polisi Gelar Nonton Bareng Di Hari Buruh Internasional


MAJALAHCEO.COM, KARAWANG, -Polres Karawang Polda Jabar menggelar nonton bareng Film Nasib mu Asep 2 di bioskop XXI Mall Resinda Karawang, Senin (01/05/2023) 


Nonton bareng ini, bertepatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei pada hari ini.


Hadir Kapolres Karawang Polda Jabar  AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang, Sekda Karawang, rekan rekan buruh yang tergabung dalam organisasi buruh di Karawang dan masyarakat umum, kompak  nonton bareng film Nasib mu Asep 2 ini.



Film Nasib mu Asep 2 merupakan kelanjutan dari Film Nasib mu Asep yang tayang pada tahun 2021 lalu, yang mengangkat tema nasib buruh di Kota Industri.


Dalam.kesempatan terebut, Polres Karawang Polda Jabar  pun menyediakan door prize menarik untuk para buruh yang hadir menyaksikan Film Nasib mu Asep 2.


" Kita sediakan door prize menarik  seperti mesin cuci, kulkas, sepeda dengan hadiah utama sepeda motor. Ujar kapolres 


Perayaan Hari Buruh Internasional dirayakan masyarakat Karawang bukan hanya buruh saja, tapi juga elemen masyarakat lainnya seperti budayawan, praktisi hukum dan tokoh masyarakat. 


Antusias para buruh saat nonton bareng tampak terlihat, suasana kebersamaan membuat kesempatan ini menjadi momen menarik. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  berharap dengan kegiatan  nonton bareng ini, semakin mempererat silaturahmi dan komunikasi buruh dengan masyarakat lainnya, sehingga terwujud keharmonisan dan kekompakan yang menjunjung semangat persatuan.


#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved