Rabu, 17 Mei 2023

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Sambangi Warga Desa Jemah Jatigede

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Sambangi Warga Desa Jemah Jatigede


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Jemah Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Wanda Sonjaya laksanakan giat sambang dan silaturahmi terhadap warga masyarakat Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. Rabu (17/05/2023).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya Antisipasi kejadian C3 (Curhat, Curas dan Curanmor) diwilayah desa, Agar meningkatkan kembali Siskamling / ronda malam, guna meminimalisir tindak pidana pencurian dan Apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatigede.


Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatigede langsung.


Tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut yaitu suatu bentuk dari bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat mendengarkan keluhan dari masyarakat dan informasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Binaannya.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved