Jumat, 12 Mei 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jabar Kunjungan Kerja Ke Polres Karawang

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jabar Kunjungan Kerja Ke Polres Karawang


MAJALAHCEO.COM, KARAWANG, -|Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Ahmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M didampingi Waka Polda Jabar Brigjen Bariza Sulfi bersama Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Karawang


Kedatangan Kapolda Jabar  beserta rombongan di Mapolres Karawang disambut langsung oleh Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH, SIk, MSi, Bupati karawang ibu hj. Dr. Cellica Nurrachadiana dan Dandim 0604 karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Ketua DPRD Karawang Budianto, Ketua MUI Karawang, Ketua KPUD Karawang 


Pada kunjungannya kali ini Kapolda Jabar berkesempatan  bersilaturahmi dengan forkominda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh personel Polres Karawang. diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana komunikasi dan silaturahim antara Polda Jabar dengan Forkopimda kab. karawang beserta muspika, Personil TNI AD, Pihak penyelenggara Pemilu 2024, Sehingga terjalin hubungan yang baik, saling bersinergi, saling bekerjasama dan saling mendukung dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kab. karawang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol 

Ahmad Wiyagus memberikan arahan kepada jajaranya, diantaranya yakni meminta kepada seluruh personil agar dapat melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas yang terjadi.


Selain itu Irjen Pol Ahmad Wiyagus pun menekankan  “Penekanan kepada para pimpinan agar melayani masyarakat dengan sebaik mungkin,"ujarnya.


Kapolda Jabar meminta agar jajarannya di wilayah selalu melayani masyarakat dengan baik dan jangan  menyakiti hati masyarakat serta kuatkan giat Patroli KRYD dengan menyesuaikan jam rawan,” ucapnya.


Kapolda Jabar menyampaikan terkait keberhasilan pengamanan ops ketupat lodaya 2023 dapar berjalan dengan aman dan lancar.


"Saya berterima kasih kepada seluruh anggota dan Forkopimda karena telah bekerja sama dengan Polri  untuk saling membantu dalam mengamankan ops ketupat lodaya 2023 kemarin, semoga kekompakan ini dapat selalu terjaga demi melayani masyarakat." tutup Kapolda Jabar.



#Yatiman  /Bid Humas Polda Jabar**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved