Jumat, 05 Mei 2023

Jaring Sampah di Aliran Sungai Terbukti Efektif Memudahkan Pembersihan Sampah dan Menahan Agar Sampah Tidak Mengalir Ke Citarum

Jaring Sampah di Aliran Sungai Terbukti Efektif Memudahkan Pembersihan Sampah dan Menahan Agar Sampah Tidak Mengalir Ke Citarum

Fungsi jaring apung untuk menahan sampah agar mudah di bersihkan 

MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Untuk memudahkan anggota dalam membersihkan sampah di aliran sungai, sesuai perintah dari Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan Jaring Sampah di pasang di aliran sungai.



Selain untuk memudahkan anggota dalam pembersihan sampah juga untuk menahan sampah agar tidak mengalirkan terbawa arus ke Citarum karena semua anak sungai muaranya ke Citarum,(05/5/2023).


Kondisi setelah di bersihan 


Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub4 di pimpin Serda Usep melaksanakan pembersihan  sampah di sungai Citangkurak anak sungai Citarum di Kp.pajagalan Rt.03/06 Desa Majakerta Kec. Majalaya.



"Meski nampak terlihat menumpuk sampah tersebut akan mudah di bersihkan itulah fungsinya kita pasang Jaring Sampah " jelas Dansektor.



"Dan sampah tersebut juga tidak akan mengalir mengotori Citarum karena di anak sungainya rutin di bersihkan " imbuhnya.



Selama ini kegiatan pembersihan sampah di Wilayah Sektor 4 mejadi kegiatan rutin dan berkelanjutan baik di permukaan tanah maupun di aliran anak sungai Citarum.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved