Senin, 22 Mei 2023

Jauhi Paham Radikalisme Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Sambang Tokoh Agama

Jauhi Paham Radikalisme Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Sambang Tokoh Agama


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS---- Guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Feri Setiawan,SH menggelar giat sambang tokoh agama desa Jatirejo Bapak Abu, Senin (22/05/2023)


Kegiatan sambang tokoh agama tersebut guna mengajak untuk menjauhi dan mencegah masyuknya paham radikalisme karena ajaran tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa diwilayah Kecamatan Karanganyar.


Bhabinkamtibmas Bripka Fery Setiawan,SH dalam kesempatan sambang tersebut juga mengajak tokoh agama Bapak Abu untuk bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungan desa tetap aman dan kondusif.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja,S.H.,SI.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "dengan menyambangi tokoh agama dapat tercipta suasana kemitraan untuk menggali informasi tentang Kamtibmas", jelasnya


“Sambang tokoh agama yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar guna mengajak mencegah masuknya ajaran radikalisme serta mengetahui situasi wilayah setiap hari sehingga informasi sekecil apapun dapat diketahui,” ujarnya.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved