Jumat, 12 Mei 2023

Jumat Curhat, Kapolsek Cidadap : Sambang Dan Serap/Solusi Keluhan Warga Masyarakat

Jumat Curhat, Kapolsek Cidadap : Sambang Dan Serap/Solusi Keluhan Warga Masyarakat


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -Polsek Cidadap Polrestabes Bandung- Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.IP., pimpin kegiatan Jum'at Curhat Di Jalan Bukit Jarian Rt.05 Rw.01 Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Polda Jawa Barat.

Jumat, 12 Mei 2023.


Saat kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Cidadap Kompol Arsyad,S.IP., didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Yayat Agus Topan,SH., Panit Binmas Aiptu Tri Widiantoro., Bhabinkamtibmas, Bapak Sobarna Ketua Rt.05 Rw.01 Kel. Hegarmanah 



Curhatan Warga Masyarakat :

- Bapak Sobarna, Ketua Rt.05 Rw.01 bahwa : Situasi Kamtibmas Di Wilayah Rt.05 Rw.01 tidak ada permasalahan yang menonjol, selanjutnya pengurus Rt.05 akan mengaktifkan kembali Pos Kamling Rt yang mana saat ini Pos Kamling sedang di renopasi.


Tanggapan Pihak Polri/ Polsek Cidadap :

- Pihak Polsek Cidadap ucapankan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menjaga lingkungannya sampai saat ini tetap dalam keadaan aman tidak ada kejadian menonjol, terkait program Pos Kamling, Polsek Cidadap akan selalu mendukung dan apabila ada hal yang perlu dibantu oleh pihak Kepolisian silahkan selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Cidadap Kompol Arsyad, S.IP., menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka Silaturahmi, Sambang juga dalam menerima keluhan permasalahan, masukkan atau aspirasi warga mastarakat terkait Harkamtibmas juga menjalin kedekatan, sinergitas serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dengan Masyarakat," ungkap Kapolsek Cidadap.


#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved