Jumat, 26 Mei 2023

Jumat Curhat Kapolsek Himbau Kamtibmas Menjelang Pilkades

Jumat Curhat Kapolsek Himbau Kamtibmas Menjelang Pilkades


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS,--- Polsek wonosalam laksanakan jumat curhat di desa yang akan melaksanakan pilkades tahun ini.


Salah satu yang akan mengikuti Pilkades diantaranya desa Kendaldoyong Kec Wonosalam.


Oleh karena itu kapolsek laksnakan jumat curhat di desa kendaldoyong yang diadakan diaula balai desa kendaldoyong. Jumat 26 mei 2023.


Dalam jumat curhat kali ini diikuti oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat desa kendaldoyong. Dalam himbauanya Kapolsek wonosalam AKP Rusmanto menyampaikan utk wilayah kendaldoyong pendaftaran Calon Pilkades sdah ditutup kemaren kamis 25 mei 2023 dan jumlah pendaftar sejumlah 3 (tiga) orang.


"Saya meminta kepada para para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kendaldoyong untuk menjaga situasi kamtibmas desa kendaldoyong yang sudah kondusif," ujar AKP Rusmanto.


Kapolsek juga meminta kepada panitia, panwas maupun perangkat dalam pilkades ini bersikap netral, serta berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas didesa kendaldoyong yang kondusif pungkas kapolsek.


Ali Gufron (62th) salah satu tokoh agama desa kendaldoyong mengucapkan tetimakasih atas himbauan dari polsek wonosalam dalam hal ini bpk Kapolsek turun tangan langsung.


"Kami selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat sudah sepakat untuk bersikap netral dan bersama2 menciptakan situasi yg aman dan damai," ujar Ali Ghufron.


Dalam kesempatan ini kapolsek juga memberikan no.hp jika ada informasi terkait kamtibmas bisa menghubungi bhabinkamtibmas, polsek wonosalam ataupun bisa langsung ke no.hp kapolsek.




(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved