Sabtu, 06 Mei 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Bersinergi, Tiga Pilar Membersihkan Kediaman Dokter Viral

Kabid Humas Polda Jabar : Bersinergi, Tiga Pilar Membersihkan Kediaman Dokter Viral


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG, - Jumat Barokah, Dimulai dengan kegiatan Sinergitas Tiga Pilar TNI-POLRI yang bahu membahu  Bersama Pemkab Karawang Bersihkan Rumah Dr. Iwayan Tirta Semedi.


Video tiktok sosok dokter Yang viral di media sosial Tiktok, polsek Klari Polres Karawang Bersama Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang dan Pemkab Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih bersih rumah praktek Dr Iwayan Tirta Semedi, Jumat ( 05/05/2023 )


Hal tersebut dilakukan dikarenakan sebelumnya rumah praktek dr. Iwayan Tirta Semedi viral di Medsos Tiktok dengan kondisi rumah dan halaman yang kumuh dan berserakan sampah.


Tiga pilar, bergotong royong membersihkan Rumah prakter dr. Iwayan Tirta Semedi  di Dusun Pasir Waru Rt. 001/001 Desa Karanganyar Kec. Klari Kab. Karawang.


Diketahui dr. Iwayan Tirta Semedi viral di Medsos Tiktok dengan kondisi rumah dan halaman yang kumuh dan berserakan sampah.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat.


Kapolres Karawang Polda Jabar  AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menerangkan menidaklanjuti kejadian tersebut kami Polres Karawang bersama Polsek klari dan koramil 0412 klari dan Pemdes Karanganyar, merespon cepat kondisi kediaman dr Iwayan yang viral dimedsos, dengan melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan rumah praktek. Ujarnya.


" TNI - Polri bersinergi untuk berada ditengah tengah masyarakat, sehingga, merespon kejadian ini, kita dengan pemkab bahu membahu membersihkan rumah dan pekarangan  rumah dr. Iwayan, ujar Kapolsek kepada media.


Lanjutnya, pihaknya dengan melibatkan personil gabungan membersihkan sampah dan barang barang yang sudah usai, termasuk pekarangam rumah yang rimbun dengan pohon dan rumput liar, tandasnya.


Dalam kegiatan tersebut, Personal Polres Karawang  dipimpin Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar SH, Personal Polsek Dipimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Koramil 0412 Klari Dipimpin Kapten Inf Baename Hulu dan warga masyarakat serta Pemdes Karanganyar oleh Kades Karanganyar.


Personil gabungan ini melakukan pembersihan sampah yang berada didalam dan dirumah, lakukan  penebangan pohon yang berada di halaman rumah serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan didalam dan diluar rumah.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved