Sabtu, 06 Mei 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Hadir di Tengah Warga, Polisi Kerja Bakti Bersama Warga di Desa Sukanagara

Kabid Humas Polda Jabar : Hadir di Tengah Warga, Polisi  Kerja Bakti Bersama Warga di Desa Sukanagara


MAJALAHCEO.COM, CIAMIS,-|Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri kegiatan kerja bakti di masyarakat menjaga dan memelihara lingkungan. Kerja bakti ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Aiptu Pendi, di Dusun Adimulya, Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (05/05/2023).


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan masyarakat. Terutama dalam bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.


"Hari ini anggota kami hadir ditengah masyarakat untuk ikut serta melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan." katanya.                  


Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K , M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud  kepedulian serta bagian dari pada upaya Polri agar lebih dekat dengan masyarakat.


Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, selama kerja bakti anggota juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Dimana warga diminta untuk selalu waspada akam bahaya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.


"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Terutama nya di lingkungan masing masing," kata Kapolres.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved