Selasa, 02 Mei 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Mancing Bersama Buruh Subang di Hari Buruh Internasional

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres  Mancing Bersama Buruh Subang di Hari Buruh Internasional


MAJALAHCEO.COM, SUBANG, -Dalam rangka memperingati hari buruh Internasional, Pemda Kab Subang bersama unsur Forkopimda Kabupaten Subang yaitu Kapolres dan Dandim Subang mengajak  serikat pekerja/ buruh untuk memancing di Kolam Pemancingan Lembah Gunung Kujang (LGK) Ds. Gunung Tua Kec. Cijambe Kab. Subang, Senin ( 01/05/2023).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni, S.I.K., S.H.,M.H., Kadisnakertrans Kab. Subang Sdri. Hj. Yeni Nuraeni, Kepala BPJS Kesehatan Sdri. Rita, Wakil Kadin Kab. Subang Sdr. Kelvie, Ketua K-SPSI Kab. Subang Sdr. Warlan, Sekjen DPC SPN Kab. Subang Sdr. Aa Yoga, Kasat Intelkam Polres Subang AKP Saepudin, SH, Kasat Samapta Polres Subang AKP Tommy, Kasie Propam  Polres Subang AKP Willy, Kapolsek Cijambe, Danramil Cijambe, Bhabinkamtibmas, Babinsa,  perwakilan anggota serikat buruh Kab. Subang, Personel Polres Subang Polda Jabar


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa Kegiatan tersebut sangat positif yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi Serikat Pekerja/ buruh dengan unsur Forkopimda Kabupaten Subang.



"Pertama-tama saya mengucapkan selamat hari buruh internasional (may day) tahun 2023" ujar Kapolres Subang Polda Jabar.


Lanjut AKBP Sumarni "kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan serikat buruh di Kab. Subang yang berpartisipasi menjaga kondusifitas Kab Subang dan  kegiatan peringatan hari buruh di wilayah Kab. Subang  bisa berjalan aman dan kondusif.  Berharap  seluruh elemen menjaga iklim investasi di Subang sehingga mampu membuka lapangan pekerjaan dan tentunya diharapkan  kesejahteraan warga Subang juga meningkat.      


Peringatan hari buruh kali ini diisi dengan kegiatan mancing bersama dan hiburan, sekedar melepas kepenatan. 


Asda 2 Kabupaten Subang mewakili Bupati Subang mengapresiasi kepada para serikat buruh Kabupaten Subang bisa hadir dalam acara ini untuk saling bersilaturahmi dan bertatap muka.

"semoga kedepannya buruh dengan pemerintah bisa terjalin komunikasi yg baik serta kedepanya buruh bisa sejahtera lebih baik lagi " Pungkas Asda 2


Ketua K-SPSI Kab. Subang saudara Warlan berterimakasih kepada pihak Jajaran Polres Subang sudah mengawal dan mengamankan Serikat Pekerja/ buruh dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional.


" Terimakasih kepada jajaran polres subang yang sejak kemarin dan subuh telah berkomunikasi,  mengawal dan mengamankan anggota serikat buruh yang sedang melaksanakan aksi unjuk rasa ke Jakarta" punkas Warlan


"Semoga tahun berikutnya bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi dan menjaga silaturahmi khususnya dengan serikat buruh dan Unsur Forkopimda Kabupaten Subang. Mari kedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga ada solusi atas permasalahan yang ada " tutup Warlan.


#Yatiman ,sumber : Bidhumas Polda Jabar ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved