Jumat, 12 Mei 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita, Polisi Monitoring Posyandu

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita, Polisi  Monitoring Posyandu


MAJALAHCEO.COM, MAJALENGKA, -Bentuk kepedulian Polri  terhadap kesehatan ibu hamil dan balita, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H dan Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H monitoring posyandu yang berada di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka sembari berikan himbauan Kamtibmas. Jum'at (12/05/2023).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  kegiatan kali ini guna meningkatkan kemitraan bina kamtibmas,  salah satunya dilakukan dengan menyambangi kegiatan Posyandu.


Monitoring yang dilakukan pada kegiatan salah satu posyandu di Desa Cidulang ini ikut serta bersinegi bersama Bidan desa dan kader Posyandu dalam pelaksanaan kegiatan posyandu yang difokuskan pada penimbangan berat badan balita, pemeriksaan kesehatan ibu hamil, pemberian vitamin serta pemberian imunisasi peserta Posyandu.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., mengatakan, "dengan kehadiran Polri disetiap kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masayarakat, menjalin silaturrahmi dan juga untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif."pungkasnya.


#Yatiman/Bid Humas Polda Jabar**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved