Selasa, 23 Mei 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Turunkan Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran Beras 10 Kg di Desa Selamanik Agar Tepat Sasaran

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Turunkan Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran Beras 10 Kg di Desa Selamanik Agar Tepat Sasaran


MAJALAHCEO.COM, CIAMIS, -Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring penyaluran bantuan pangan beras sebanyak 10 kg yang berjumlah 1080 kpm. Kegiatan itu digelar di Bale Dusun Cikembang Desa Selamanik, Kec. Cipaku Kab. Ciamis, Jawa Barat, Senin (22/5/2023).


Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Selamanik Aipda Nara Kusnara dan Babinsa Selamanik Serma Deni Permadi.


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.


"Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat," ungkap Kapolres.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan  kegiatan ini dilaksanakan agar  penyaluran bantuan tepat sasaran dan situasi aman serta lancar.


"Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa." pungkasnya.


#Yat**

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved