Kamis, 11 Mei 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Dan Pengamanan Oendistribusian Bansos Di Desa Danasari

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Dan Pengamanan Oendistribusian  Bansos Di Desa Danasari


MAJALAHCEO.COM, Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pendistribusian Bansos Berupa Beras 10 Kg yang disalurkan kepada 437 KPM KPM dari Badan Ketahanan Pangan Nasional. Kegiatan Aula Desa Danasari Kec.Cisaga, Kab. Ciamis, Jawa Berat, Rabu (10/5/2023).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa monitoring tersebut dilaksanakan guna pendistribusian berjalan lancar serta tepat sasaran kepada penerimanya.


Giat monitoring tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Danasari Aiptu Yayat sukayat dan Babinsa Serda Tatan.


Kapolres Ciamis Polda Jabar  AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat," ungkapnya.


Selain itu, Polsek Cisaga juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.


"Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga," pungkasnya.


#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved