Kamis, 11 Mei 2023

Kanit Tibsos Jalin Silaturahmi Dengan Toga Tomas Desa Mranak

Kanit Tibsos Jalin Silaturahmi Dengan Toga Tomas Desa Mranak


MAJALAHCEO .COM,POLRES DEMAK NEWS--- Personil Satbinmas Polres Demak yang diwakili oleh Kanit Tibsos Ipda Budiyono Jalin silaturahmi kamtibmas dan Anjangsana dengan toga tomas Desa Mranak Kec. Wonosalam Kab.Demak, Rabu (10/5/2023)


Jalin silaturahmi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Ipda Budiyono sambang ke toga tomas yang bertempat di Aula Balaidesa Mranak Kec. Wonosalam Kab.Demak guna saling menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan Desa Mranak yang aman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.


Pada kesemptan tersebut Kanit Tibsos sampaikan himbauan terhadap Toga Tomas Desa Mranak untuk terus menjalin komunikasi dan membantu dalam hal menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasat Binmas Polres Demak AKP Ainal Marziyah,S.H. mengatakan "kegiatan silaturahmi dengan Toga Tomas merupakan salah satu kegiatan Satbinmas dalam menjalin silaturahmi dengan Tomas dan Toga demi tidak terjadinya kerawanan kamtibmas"Pungkasnya.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved