Kamis, 11 Mei 2023

Kapolda Jabar Hadiri Undangan Gubernur Jabar Pada Kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H

Kapolda Jabar Hadiri Undangan Gubernur Jabar Pada Kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -Bertempat Halaman Gedung Sate Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., menghadiri undangan dari Gubernur Jabar pada kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M tingkat Provinsi Jabar, Rabu (10/5/2023)


Kegiatan ini merupakan bentuk Soliditas dan Sinergitas Forkopimda Propinsi Jawa Barat.


Dalam silaturahmi tersebut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Atalia Praratya Ridwan Kamil sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jabar, dan Forkopimda Provinsi Jawa Barat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar mengatakan bahwa halal bihalal ini dimaksudkan sebagai sarana penyambung silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pemerintah Jawa Barat.


"Ini merupakan salah satu upaya membangun sinergitas untuk kemajuan daerah, sebagai sombiosis mutualisme , saling membutuhkan satu sama lain , khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan." 


Irjen Akhmad Wiyagus mengapresiasi dan berterima kasih kepada personel Polri maupun Forkopimda karena selalu kompak dan bersinergi dalam melayani masyarakat.


Sementara Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat menuturkan bahwa silaturahmi halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah ini sebagai momentum memperbaiki diri dalam menata kehidupan yang lebih baik.


Ridwan Kamil mengatakan, saat  halal bihalal ini terdapat tradisi untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan.



#Yatiman/ Bid Humas Polda Jabar***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved