Sabtu, 06 Mei 2023

Kapolsek Cibugel Hadiri Halal Bihalal Bersama Rombongan Forkopimcam Waringinkurung

Kapolsek Cibugel Hadiri Halal Bihalal Bersama Rombongan Forkopimcam Waringinkurung


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman yang di wakili oleh Kanit Sabara IPDA Abdul Satar, menghadiri acara halal bihalal bersama Forkopimcam se Kecamatan Cibugel di Aula Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cibugel, Danramil Cibugel, Kepala KUA, para dinas instansi sekecamatan Cibugel, para Kepala Desa sekecamatan Cibugel dan para tokoh masyarakat sekecamatan Cibugel. Jumat (05/05/2023).


Pada rangkaian acara tersebut diawali dengan ikrar halal bihalal dipimpin oleh Camat Cibugel didampingi Kanit Sabara dengan idul Fitri ini semoga kita bisa membuka lembaran baru yang suci masih bersih.


IPDA Abdul Satar  menyampaikan, Kami mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan bathin segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja secara kedinasan maupun secara pribadi,” Ucap Kanit Sabara.


Sementara itu dalam acara tersebut seluruh jajaran Forkopimcam Cibugel bersalam – salaman sebagai ungkapan rasa maaf dan saling memaafkan.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved