Kamis, 25 Mei 2023

Kapolsek Gajah Laksanakan Sambang Tokoh Masyarakat Desa Di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Gajah Laksanakan Sambang Tokoh Masyarakat Desa Di Wilayah Hukumnya


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH melaksanakan sambang desa bertemu Kepala Tokoh Masyarakat Desa Sambiroto dan laksanakan giat dialogis kamtibmas. Rabu (24/05/2023).


Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada para tokoh-tokoh di desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.


Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.


“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta sekalian semua dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek Gajah ujar Kapolsek.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi mengatakan, dengan melaksanakan sambang desa dapat membangun komunikasi aktif dengan para tokoh di dalam masyarakat dan tentunya dengan masyarakat sekitar.


“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved