Minggu, 28 Mei 2023

Kapolsek Guntur Lakukan Oprasi Pekat Miras, Aman Barang Bukti

Kapolsek Guntur Lakukan Oprasi Pekat Miras, Aman Barang Bukti


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS----Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kapolsek Guntur turun langsung ke lapangan melaksanakan oprasi pekat(penyakit masyarakat) dengan sasaran penjual miras serta memberikan himbuan Kamtibmas kepada penjual miras , di Wilayah Kecamatan Guntur, Sabtu malam (27/05/23)


Kegiatan oprasi pekat dipimpin langsung oleh Kapolsek Guntur AKP M. Idzhar ,SH di dampingi,Kanit Paminal Polsek Guntur Aiptu Suwito, Kanit Samapta Polsek Guntur Aiptu Fadkhurrohman, Kanit IK Polsek Guntur Aipda Wiwid BU, Kanit Reskrim Aipda Thoriq, S. SH bersama dengan anggota dengan sasaran penjual miras di sejumlah toko dan warung yang kedapatan menjual miras yang ada di wilayah kecamatan Guntur.


Kapolsek Guntur AKP M. Idzhar, SH mengatakan patroli dan oprasi penyakit masyarakat kali ini sasaranya penjual miras dan kita akan menyita barang bukti jika di toko atau warung kedapatan menjual miras.


Dalam operasi miras itu, didapati (2) dua warung yang menjual minuman beralkohol tanpa izin. Ketiganya yakni warung milik S (45) di Tlogoweru,  warung milik R (48) di Gaji kecamatan Guntur.

“Seluruh barang bukti kami amankan, kami bawa ke Polsek Guntur ” tegas AKP M. Idzhar


Kita akan terus lakukan kegiatan ini ke depan tidak ada lagi warung atau kios yang menjual minuman beralkohol di wilayah Guntur untuk terciptanya situasi harkamtibmas khususnya. .Tambah Kapolsek




(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved