Senin, 15 Mei 2023

Kapolsek Karanganyar Hadiri lomba Desa Tingkat Kabupaten Demak

Kapolsek Karanganyar Hadiri lomba Desa Tingkat Kabupaten Demak


MAJALAHCEO .COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH menghadiri penilaian Lomba Desa tingkat Kabupaten Demak yang di laksanakan di halaman Kantor desa Kedungwaru Kidul Kecamatan Karanganyar, Senin (15/05/2023)


Hadir dalam acara tersebut Team Penilai Lomba Desa  Kabupaten Demak, Plt. Camat Karanganyar Mulyanto AP, M.Si, Dabramil 08 Karanganyar KPt Arm Haryono, kepala desa Kedungwaru Lor Lukito, Staf Kecamatan Karanganyar, perangkat desa,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua RT/RW Se- Desa Kedungwaru Lor.


Acara dimulai dengan laporan Kepala Desa Kedungwaru Lor Bapak Lukito, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Plt Camat Karanganyar yaitu menyampaikan bahwa lomba Desa Kecamatan Karanganyar diwakili Desa Kedungwaru Lor, dengan tujuan lomba Desa dilaksanakan adalah untuk semata- mata mengevaluasi perkembangan pembangunan yang berlangsung di Desa Kedungwaru Lor Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.


Plt.Camat Karanganyar menambahkan bahwa penilaian lomba desa ini meliputi bidang lembaga kemasyarakatan dan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga." Ujarnya.


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "dengan kegiatan lomba desa ini Pemerintah Kabupaten Demak dapat mengetahui perkembangan pembangunan di masing-masing Desa, dan Pemerintah Desa dalam memajukan dalam rangka memberdayakan warganya,  yang ada diwilayah.


Kami mengharapkan kerja sama antara Forkopimca dengan masyarakat terjalin dengan baik sehingga terciptalah situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif", ujarnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved