Senin, 08 Mei 2023

Kapolsek Wonosalam Pimpin Langsung Pengamanan Hiburan Masyarakat di Desa Getas

Kapolsek Wonosalam Pimpin Langsung Pengamanan Hiburan Masyarakat di Desa Getas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polsek Wonosalam melaksanakan pengamanan hiburan masyarakat berupa orkes melayu dangdut di wilayah hukum polsek wonosalam polres Demak, minggu (07/05) siang.


Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto yang memimpin kegiatan pengamanan orkes melayu dangdut di wilayah hukum polsek wonosalam tepatnya di depan kantor balai desa Getas kec. Wonosalam kab. Demak.


Pengamanan melibatkan personil Polsek wonosalam, koramil wonosalam dan linmas. Untuk personil Polri baik dari anggota berseragam ataupun pengamanan tertutup dari anggota un uniform, yang sudah dibagi di lokasi ploting masing masing, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto pimpin langsung rangkaian pengamanan rangkaian hiburan masyarakat dalam rangka halal bi halal.


Disela-sela pengamanan Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini agar menjaga keamanan dan ketertiban dan selamat menikmati hiburanya," pungkas kapolsek.




(Jun/Sumber PID wonosalam.police)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved