Senin, 15 Mei 2023

Kartika Gusmawati, SH : Mari Bergabung Bersama Partai Perindo untuk Membangun Bangsa dan Menyerap Aspirasi Masyarakat

Kartika Gusmawati, SH : Mari Bergabung Bersama Partai Perindo untuk Membangun Bangsa dan Menyerap Aspirasi Masyarakat


MAJALAHCEO.COM
, KOTA BANDUNG, - Kartika Gusmawati,SH., hari ini Minggu (14 Mei 2023) maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Kota Bandung melalui DPC Partai Perindo bersama 49 Bakal Calon lainnya dari Kota Bandung.



Kartika yang berdomisili di kawasan Cibaduyut  mendaftarkan diri menjadi Bacaleg dari Dapil 6 dari Partai Perindo ke KPUD Kota Bandung di dampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung Dr.(c) Ir.Heri Sismoro,MT., Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat. Ir.Yanti Irawati ,ST.,MT., dan juga beberapa pengurus Partai Perindo Kota Bandung.


Menurut Kartika, kurangnya gerakan anak muda (milenial) di partai politik membuat nya tergerak untuk maju mewakili sekaligus mengajak kaum milenial untuk ikut berkontribusi terhadap kemajuan bangsa khususnya melalui Partai Perindo (14/5/2023).



Kartika Gusmawati juga menyikapi masih minimnya aspirasi masyarakat yang didengar oleh wakil rakyat. "Untuk itu jika saya terpilih akan melakukan berbagai upaya untuk mengatasi berbagai keluhan di masyarakat seperti sembako, kesehatan, pendidikan yang murah dan ketersediaan  lapangan pekerjaan.



Saya akan turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi mereka baik itu terkait dengan kesehatan maupun terkait kesejerahteraan masyarakat. Saya juga ingin mengajak anak - anak muda untuk bergabung bersama kami di Partai Perindo" jelasnya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved