Sabtu, 20 Mei 2023

Kegiatan Normalisasi Anak Sungai Citarum Untuk Atasi Banjir di Wilayah Sektor 4 Terus Berjalan

Kegiatan Normalisasi Anak Sungai Citarum Untuk Atasi Banjir di Wilayah Sektor 4 Terus Berjalan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Pengawasan terhadap kegiatan pengerukan sedimentasi di anak sungai Citarum wilayah Sektor 4 terus berjalan agar kegiatan sesuai rencana aksi dan progres,(20/5/2023).



Sesuai perintah dari Dansektor 1Kol Inf Tornado 4 Kol.Inf MULYONO HS rencananya semua anak sungai Citarum yang ada diwilayah Sektor 4 akan dilakukan Normalisasi untuk mencegah banjir yang biasa terjadi jika hujan turun dengan intensitas tinggi.



Namun karena terbatas nya personil dan begitu banyak nya kegiatan di Citarum dalam rangka percepatan dan pengendali an di DAS Citarum maka personil di bagi di tiap Sub untuk melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai rencana aksi.




Di harapkan melalui pengerukan sedimentasi di anak sungai Citarum tersebut masalah banjir bisa teratasi karena kondisi anak sungai Citarum yang ada diwilayah Sektor 4 saat ini sudah mengalami pendangkalan dan penyempitan sungai sehingga jika turun hujan dan debit air tinggi tidak akan tertampung dan bisa menyebabkan banjir.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin  Serda Usep melaksanakan pengawasan pengangkatan  sedimentasi di sungai Cisunggala RW 08,RT 02 Desa Bojong Kec Majalaya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved