Senin, 08 Mei 2023

Kegiatan Pembersihan Sampah dan Normalisasi Oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4 Wujud Kehadiran TNI di Tengah Masyarakat.

Kegiatan Pembersihan Sampah dan Normalisasi Oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4 Wujud Kehadiran TNI di Tengah Masyarakat.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain melaksanakan Monitoring terhadap pabrik, Satgas Citarum Harum Sektor 4 juga melaksanakan kegiatan di Sub 4 dan Sub 2.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 4 terus berjalan Sub Sektor  yang ada di kerahkan untuk melaksanakan ber bagai tugas di Citarum sesuai rencana aksi,(8/5/2023).




Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 dipimpin  Serda Usep kembali melaksanakan pembersihan  rumput di bantaran sungai sukamantri RT 04 RW 01 desa Majakerta.



Sektor 4 diSub 2 dipimpin  Serma Bubun juga melaksanakan pengawasan pengangkatan sedimentasi menggunakan Alat Berat  di Sungai Cidawolong RT 02, RW 05.Desa Biru.Kec Majalaya dalam rangka normalisas cegah banjir.



Satgas Citarum hadir untuk pembenahan untuk memberikan solusi dari satu permasalahan di DAS Citarum. Namun yang utama adalah mengedukasi masyarakat agar tumbuh kesadaran dan kepedulian untuk mendukung program Citarum Harum.



TNI hadir di tengah warga masyarakat saat pelaksanaan untuk melaksanakan tugas yang terbaik.Warfa harus memahami apa yang dilakukan oleh Satgas itu semua untuk masyarakat.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved