Kamis, 18 Mei 2023

Kenaikan Isa Almasih, Polsek Demak Kota Siap Hadir dan Amankan Gereja-gereja

Kenaikan Isa Almasih, Polsek Demak Kota Siap Hadir dan Amankan Gereja-gereja


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kapolsek Demak Kota Ipru Miftahun Nur siap turunkan seluruh personil, guna laksanakan pengamanan peribadatan dalam rangka Kenaikan Isa Almasih Tahun 2023 di Gereja-gereja yang ada diwilayah Demak Kota, Kamis (18/05/2023). 


Yang mana diwilayah hukum Polsek Demak Kota terdapat 10 gereja, dan Polsek Demak Kota sudah siap untuk mengamankan peribadatan umat kristiani hingga selesai. 


Kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap kondisi disekitar gereja selama peribadatan berlangsung dilaksanakan oleh Polsek Demak Kota. 


Dengan melakukan pengecekan baik didalam maupun diliar gereja maupun terhadap jamaah yang akan melaksanakan perinadatan dilakukan oleh petugas pengamanan. 


Dan hal ini dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama peribadatan berlangsung. 


Kapolres Demak Akbp Muhammad Purbaja melalui Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur menjelaskan bahwa "Personil Polsek Demak Kota saat ini telah siap dan juga siap hadir untuk melakukan pengamanan 20 gereja yang ada diwilayah Demak Kota selama umat kristiani melaksanakan peribadatan dalam rangka Kenaikan Isa Almasih Tahun 2023, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah". 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved