Minggu, 07 Mei 2023

Kerja Bakti Pembersihan Sampah Satgas Citarum Harum Sektor 1 Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Kerja Bakti Pembersihan Sampah Satgas Citarum Harum Sektor 1 Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -Hari ini Minggu 7 Mei 2023 Satgas Citarum harum Sektor 1 bersama masyarakat Desa Cibeureum.

Sesuai perintah dari Dansektor 1Kol.Inf Tornado S, Sos,M.M.,kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka  di kampung pahlawan desa Cibeureum Kecamatan Kertasari melaksanakan kegiatan kerja bakti kegiatan yg dilaksanakan yaitu pembersihan sampah di sepanjang jalan dan pembersihan parit parit yang tersumbat oleh sampah maupun tersumbat rumput rumput. 



Kegiatan kerja bakti ini sangatlah bermanfaat untuk mempererat tali persaudaraan dan menciptakan kerukunan antara warga yang terlibat di dalam kegiatan tersebut dan dalam kegiatan kerja bakti ini sekaligus dapat menikatkan sinergitas antara masyarakat dengan satgas Citarum harum Sektor 1.dalam kegiatan Kerja bakti ini juga Satgas Citarum harum sekaligus memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.


  Di harapkan dengan adanya  kerja bakti melaksanakan pembersihan sampah ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan penting nya kebersihan.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved