Minggu, 14 Mei 2023

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung Dr.(c) Ir.Heri Sismoro, MT Antar 50 Bakal Calon Legislatif Ke KPUD Kota Bandung, Ini Pesan nya " Target 7 Kursi dan Rangkul Kaum Milenial Serta Dengarkan Aspirasi Masyarakat "

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung Dr.(c) Ir.Heri Sismoro, MT Antar 50 Bakal Calon Legislatif  Ke KPUD Kota Bandung, Ini Pesan nya " Target 7 Kursi dan Rangkul Kaum Milenial Serta Dengarkan Aspirasi Masyarakat "



MAJALAHCEO.COM,
BANDUNG, - Dalam rangka menghadapi Pemilu legislatif (Pileg) 2024,  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPC Kota Bandung menyiapkan bakal calon legislatif untuk di daftarkan ke KPUD Kota Bandung.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung sekaligus Caleg DPRD Kota Bandung Dr.(c) Ir.Heri Sismoro ,MT hari ini Minggu (14/5/2023) mendampingi 50 Bakal Calon legislatif untuk mendaftar di KPUD Kota Bandung.



Pada kesempatan ini Heri yang didampingi Bacaleg DPRD Jabar Ir.Yanti Irawati, ST, MT.,bersama rombongan berangkat dari Kantor DPC Perindo yang berlokasi di Jl.Ahmad Yani Kota Bandung dengan menggunakan beberapa mobil angkot dan tiba di KPUD Pukul 10.00 WIB.

Dalam wawancara nya dengan para awak media Ketua DPD Kota Bandung Dr.(C) Ir.Heri Sismoro,MT mengatakan " Hari ini DPD Perindo Kota Bandung telah mengantarkan dokumen 50 Bancaleg untuk maju di DPRD Kota Bandung.



" Terdiri dari 7 (tujuh) Dapil dari satu Dapil ada 4 kecamatan dan juga ada yang 5 ( lima) "mudah - mudahan peraihan suara bisa maksimal, kita targetkan", harapnya 


"Kita target 7 kursi, dan kita arahkan untuk bacaleg bisa merangkul kaum milenial untuk ikut berpartisipasi membangun bangsa ini melalui Partai Perindo  dengan memperhatikan UMKM dan kesejerahteraan rakyat " jelas nya.



Dr.(c) Ir.Heri Sismoro,MT mengajak masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya melalui partai yang peduli terhadap masyarakat yaitu Partai Persatuan Indonesia (Perindo).




"Kita Partai baru yang masih bersih dari korupsi, kita peduli terhadap masyarakat kecil, UMKM dan koperasi. Program kita untuk rakyat diantaranya sembako murah, minyak murah dan yang lainnya harus murah", tandasnya.




#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved