Senin, 08 Mei 2023

Kini Giliran PT Purnama Yang di Sidak Oleh Satgas Citarum Sektor 4

Kini Giliran PT Purnama Yang di Sidak Oleh Satgas Citarum Sektor 4


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Sesuai Perpres No 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum,(8/5/2023).



Dan sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS 'Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 dipimpin  Serka Sarip melaksanakan Monitoring PT Purnama Jln. Raya Rancajigang  Desa Padamulya  Kec. Majalaya.




Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Untuk mengecek langsung limbah pabri yang ada di wilayah Sektor 4 karena Satgas tidak mau kecolongan sampai ada pabrik yang masing berani buang limbah ke Citarum dengan cara kucing kucingan karena adanya Satgas itu untuk pembenahan dan perbaikan agar kemanfaatan nya bisa dirasakan oleh masyarakat.



"Justru jika ada yang berani kucing kucingan buang limbah nya aman kita tindak tegas lebih baik jika ada kendala kita komunikasi kan agar bisa dilakukan perbaikan " tegas Dansektor.



Mari kita sama sama mendukung program Citarum Harum agar lingkungan bersih dan berkesinambungan" tutur Kol.Inf MULYONO HS. 



Monitoring limbah pabrik saat ini gencar dilakukan oleh Sektor 4 agar tidak ada lagi limbah yang di glontorkan ke aliran sungai yang ujungnya ke Citarum.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved